Blogspot template dan pernak perniknya

Bagi temen2 yang suka corat coret blognya dengan template yang asik pasti tak asing dengan blogspot template.Tapi selama ini saya menggunakan beberapa template ternyata ada juga beberapa masalah yang saya temukan dan mungkin teman2 juga pernah merasakannya.

Ternyata tidak semua template yang disediakan oleh blogspot template tidak semuanya bisa diterima langsung oleh blogspot. Ada beberapa template yang harus mengedit terlebih dahulu kode HTMLnya. Tapi maaf.... saya juga lupa yang mana. Sory....kebiasaan buruk sejak lahir. Tapi semuanya bisa diakalin ko'.... Cari aja yang diblog oleh blogger disana tinggal kita akalin deh. Tapi saya juga sering gagal. Langkah jitu yang saya pake pas sudah buntu aku upload lagi templatenya.

Mungkin masukan saja buat blogspot template agar nyantumin koment dari para downloader yang pernah mengalami masalah dan langsung memberikan jawabanya via web tersebut.

Et..........baru inget. Bagi temen2 yang masih ingin menggunakan template tersebut bisa menggunakan cara jitu yang saya temukan. Biasanya template tersebut bisa digunakan setelah kita gunakan template dari bawaan blogger terlebih dahulu setelah itu bisa kita upload template yang kita download dari blogspot template

Rupa2nya pengguna blog kini semakin banyak. Seiring dengan hal tersebut blogger pun banyak menggunakan blognya untuk berbagai hal. Kalau buat cari duit atau pasang iklan sih udah biasa... tapi yang luar biasa kemarin saya menemukan inofasi baru....Undangan pernikahan disebarkan lewat web/blognya. Saluuuuut !!! Bisa ditiru nih... sebagai review bisa dilihat disini

Kira kira inovasi apa lagi ya..yang digunakan temen2 blogger dalam mengoptimalkan blognya?? Gak tau akh.... soalnya aku sendiri masih newbie...

thank's


tag: blogspottemplate

2 komentar:

Isnaini mengatakan...

Terima kasih atas partisipasinya dalam Kontes Review Blogspot Template Dot COm

Zuchridin mengatakan...

Thanks for all

Posting Komentar