Dunia makin canggih bung ..... undangan nikah lewat blog

Salut buat mas isnaini !!!!!
Undangan nikah ngapain boros2 pake cetak undangan...Enakan via blog/web murah...Ga abis abisin biaya lagi. Belum lagi kurirnya. Salutes !!!!
Teman2 yang mau undangannya nih aku kutib.

"""Buat temen-temen, sahabat, rekan kerja dan kerabat diharapkan doa restu dan kehadirannya dalam acara akad nikah dan resepsi pernikahan saya pada tanggal 1 – 2 Juli 2009 di RT. 02 RW. 03 Kel. Gunung Batin Udik Kec. Terusan Nunyai Kab. Lampung Tengah.

Saya akan menikah dengan calon mantan pacar saya Emmi Yani di tanah kelahirannya, Lampung Tengah. Buat yang belum dapat undangan, postingan ini saya anggap sebagai undangan buat semua. """

2 komentar:

Anonim mengatakan...

seeep

plentiswae mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru :)

Posting Komentar